Minggu, 29 Desember 2013

Cara Membuat Blog Enteng



Serba_Inform - Oke sobat blogger :), pada kali ini Serba_Inform akan memberikan sedikit trik dalam dunia blogging. Trik yang akan dishare oleh Serba_Inform pada kali ini adalah "Cara Membuat Blog Enteng" ! Udah penasarankan sob ? Yuk Disimak aja !

Siapa yang tidak mau mempunyai blog yang ringan dan enteng ? sehingga blog kita nyaman dikunjungi oleh pengunjung setiap harinya. Naah!. Karena itu, disini Serba_Inform akan memberikan sedikit Trik nih !. Disimak aja deh :D

1. Gunakan Template Yang CSS
Ini yang pertama yang harus diperhatikan adalah templatnya !. Kalau mau blog ringan dan enteng agan harus memakai template yang simple simple aja. Gak perlu yang kebanyakan Widget nya !. Justru itu yang membuat blog agan berat. Contoh saja blog ini :D. Template bikinan saya sendiri ini, selain ringan dan enteng, Tampilannya juga menarik, dan menurut saya, pembaca akan nyaman di blog saya ini :) Kalau mau template saya ini, Lihat disini Atau Disini yang lebih berkualitas !

2. Jangan Memasang Widget Yang Tidak Terpakai
Hal ini juga dapat memberatkan blog bro !. Widget yang tidak dipakai sebaiknya dibuang saja!.

3. Jangan Memasang Gambar Yang Berukuran Besar Di Blog Lo!
Ini sangat dianjurkan bro!. Janganlah pasang gambar yang berukuran besar di blog lo!. Selain dapat menyempitkan ruang sidebar, ini juga dapat melambatkan blog sobat!

4. Jangan Memasang Iklan Yang Banyak Di Blog Kamu!
Pasang iklan sedikit sedikit sih boleh boleh aja, tapi jangan terlalu berlebihan bro !. Apalagi berformat .gif !. Itu juga dapat melambatkan blog sobat dalam beroprasi!

5. Gunakan Readmore !
Hal ini juga sangat diperlukan dalam meningkatkan kualitas blog sobat. Dengan memasang Readmore, Halaman awal blog sobat tampak professional !. Saya menyediakan Template yang auto Readmore!
Download gratis di sana, 20Rb yang berkualitas di Sini Silahkan dilihat lihat ^^

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam blogger ^^
Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar!

4 komentar:

  1. wew , nice trik gan..
    tapi kira kira punya saya udah enteng belum ya ? > http://uqi.web.id/ , soalnya lagi belajar juga bro :D

    BalasHapus
  2. Gunakan template yang CSS itu gimana ya kang maksudnya? CSS itu apa seh kang? Mohon pencerahannya dong, saya masih newbi kang dalam hal ginian. Blog ajah masih baru buat 2 minggu lalu. :/

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar ^^

Lihat Juga

INFORMASI

Berita-kan
  • Produk Unggulan!
    Produk Unggulan Yang Di Buru Pria Wanita Dewasa! Menuju Keluarga Indonesia Sehat Dan Harmonis
    goo.gl/zhxjTr
Ads By Serba_Inform