Sabtu, 28 Desember 2013

Template Blog Ringan Dan Seo !

Serba_Inform - Hihihih, Ketemu lagi nih sama Serba_Inform :D. Kesempatan kali ini, saya akan menshare template bikinan saya sendiri. Saya namakan Template ini "SIMPLE JELEK FASTER V.1" Penasaran gak templatenya seperti apa ?. Udah yuk disimak aja dibawah ini :D

Simple Jelek Faster ini adalah template karya saya yang pertama nih bro :D. Makanya tampilannya kurang menarik :D.

Kelebihan Template Simple Jelek Faster V.1

  • 52% SEO dari Chkme.com
  • Loading Fast
  • Auto Read More
  • Gampang Dimodifikasi Sesuai Selera

Kekurangan Template Simple Jelek Faster V.1
  • Tampilannya Kurang Mendukung .
  • Kerapiannya Juga kurang, tapi masih bisa Di edit. Biar bagus :D

Yaudah deh gak usah kelamaan, yuk Lihat !



|| DEMO | DOWNLOAD ||

Sekian Yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua :D

Kata kunci / keyword : seo simple tema themes template blog blogger blogspot somple simple simple template seo template gratis template mewah

2 komentar:

  1. Blog kamu keren lho...ijin follow ya jangan lupa follback
    #se0
    #Arif_Rachman_Hakim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Mas Bro, Terima Kasih Banyak Dan Salam Kenal :)

      Hapus

Silahkan Berkomentar ^^

Lihat Juga

INFORMASI

Berita-kan
  • Produk Unggulan!
    Produk Unggulan Yang Di Buru Pria Wanita Dewasa! Menuju Keluarga Indonesia Sehat Dan Harmonis
    goo.gl/zhxjTr
Ads By Serba_Inform