Sabtu, 28 Desember 2013

Trik Sulap Uang Muncul Dari Tangan Kosong !

Serba_Inform - Mungkin sobat pernah ngeliat pesulap memunculkan uang dari tangannya, dimana sebelumnya, tangan sang pesulap itu tampak kosong. Bener kan ?. Ternyata itu dilakukan menggunakan trik tersembunyi!. Naah, kali ini, Serba_Inform akan memberikan sedikit Trik tentang Sulap !. Yuk kita simak bersama, dan semoga bermanfaat :D

Cara Bermain Sulap Jenis Ini
Seorang pesulap menunjukkan kedua tangannya dalam keadaan kosong (Tidak memegang apapun). Dan memang tangan itu kosong. Untuk membuat penonton merasa yakin bahwa kedua tangannya kosong, sang pesulap mengangkat lengan bajunya secara bergantian.

Setelah itu, sang pesulap mendekatkan kedua lengan tangannya dan melakukan gerakan pada tangan seperti menggosok gosokannya, sambil membaca mantra mantra (yang sebenarnya mantra bohongan) untuk membuat efek mengesankan. Dan tiba tiba saja, uang kertas 50 ribuan sebanyak 4 lembar yang sudah di ikat muncul di telapak tangannya. Pasti pernah melihat sulap yang seperti ini kan ?. Sebenarnya, teknik sulap yang satu ini sangatlah sederhana !. mau tau teknik nya ?. Simak dibawah ini !

Teknik Rahasia Sulap Jenis Ini
Sebelum melakukan teknik ini, pakailah pakaian yang berlengan panjang, seperti jacket / jas, dan sebagainya. Siapkan beberapa lembar uang yang sudah di ikat dan letakkan di belakang siku sobat. Kalau semua sudah siap, tinggal kelincahan kalian dalam teknik ini saja yang diperlukan!

Pertama tunjukkan tangan kanan kalian kosong. Setelah itu gantian tunjukkan tangan kiri kalian juga kosong, saat tahap ini, tangan kanan kalian mengambil uang yang ditaruh di belakang siku kalian, setelah itu, satukan kedua tangan kalian dan lanjutkan dengan gerakan menggosok gosok tangan sambil pura pura membaca mantra agar menimbulkan efek mengesankan. Setelah itu, munculkan uang nya !. Dan Taraaaa ! ! !. Sekarang sobat sudah menjadi seorang pesulap :D

Oke sekian teknik sulap pada kali ini, semoga bermanfaat dan silahkan di coba :D

Kara Kunci / Keyword : Teknik sulap sederhana, sulap gampang, trik sulap mudah, sulap yang mudah dipelajari, sulap mudah, sulap gampang, sulap uang kertas, sulap uang, trik sulap uang, trik sulap yang gampang dipelajari, belajar sulap mudah, coba sulap uang, belajar sulap uang.

6 komentar:

Silahkan Berkomentar ^^

Lihat Juga

INFORMASI

Berita-kan
  • Produk Unggulan!
    Produk Unggulan Yang Di Buru Pria Wanita Dewasa! Menuju Keluarga Indonesia Sehat Dan Harmonis
    goo.gl/zhxjTr
Ads By Serba_Inform