Senin, 30 Desember 2013

Template Adsense Ready V.1

Serba_Inform - Oke Sob, malam ini, Serba_Inform akan mengshare template bikinan saya sendiri yang saya beri nama "Adsense Ready" Mengapa diberi nama seperti itu ? karena template yang satu ini memang saya rancang khusus untuk para pemain adsense. Widgetnya sudah saya letakkan di tempat yang strategis !. Jangan salah lho sob!. Untuk mendapatkan klik yang banyak, juga dibutuhkan tempat yang strategis untuk menaruh adsense nya ! Kalo gak sabar ingin lihat template nya, yuk lihat dibawah ini !

Fiture :

  • Tampilan Easy
  • Fast Loading
  • Visitor Friendly
  • Auto Readmore
  • Auto Widget Untuk Adsense 300 X 250 Disidebar Kiri
  • Auto Widget Untuk Adsense 728 X 90 Diatas Judul Artikel Blog
  • Auto Widget Untuk Adsense 728 X 90 Dibawah Kotak Komentar Blog
  • Auto Widget Untuk Adsense 300 X 250 Di Footer Kanan Dan Kiri Blog
| DEMO |

Template Ini Saya Jual Dengan Harga : Rp.5000,- Saja !
Murah kan ?
Segera Order DISINI

Terima Kasih ^^

katakunci/keyword : template adsense ready template untuk iklan iklan template ringan fast loafing loading ngebut template premium punya kemal

18 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima Kasih kk Noval, saya juga baru belajar belajar bikin Template
      Saya Terinspirasi Dengan kk Noval ^^
      Terima Kasih kk
      Salam Kenal ^^

      Hapus
  2. waaak responsive gan
    komen back ya gan
    new-ssh.blogspot.com

    BalasHapus
  3. berkunjung mas,,,thanks atas template nya,,,ditunggu kunjungan baliknya disini ya...n jgn lupa meninggalkan jejak..hee

    BalasHapus
  4. thnaks for share...ditunggu kunjungan baliknya n jgn lupa komentar jga..hehe
    http://your-songlyrics.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. lumayan,,
    tingkatkan terus bro. mantab pokoknya

    Cankciment

    BalasHapus
  6. Bagus juga sih dan juga simpel
    tapi, apakah tidak kebanyakan ada 4 widget untuk iklan dan membuat pengunjung enggan mengunjungi lagi?
    Makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Kembali Atas Pemasukkannya, Nanti Jika Ada Waktu, Saya Mau Bikin V.2 Nya :)

      Hapus
  7. mas saya lihat kok blog ane ini terpampang di 10khits.com gitu...apakah g rawan kena banned GA mas,,??mohon jawabannya ya,,??hehe

    soalnya kalau memang bener aman n mas sudah pernah PO pengen ngikutin jejaknya,,,:)

    ditunnggu kunjungan baliknya y disini http://your-songlyrics.blogspot.com/ atau disni :
    http://healt-4yu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Kalo itu saya rasa aman mas, tapi maaf mas saya belum pernah PO Google ^^
      Baru $12

      Hapus

Silahkan Berkomentar ^^

Lihat Juga

INFORMASI

Berita-kan
  • Produk Unggulan!
    Produk Unggulan Yang Di Buru Pria Wanita Dewasa! Menuju Keluarga Indonesia Sehat Dan Harmonis
    goo.gl/zhxjTr
Ads By Serba_Inform