Selasa, 31 Desember 2013

[SPECIAL] Template Fresh Colour Faster Template

Serba_Inform - Oke Sahabat Blogger ^^ Pada kesempatan kali ini, Serba_Inform akan mengshare template karya Saya sendiri ^^. Saya beri nama template ini "Fresh Colour Faster Template" Kenapa ? karena di template ini, penuh dengan warna yang Fresh ! untuk melengkapi malam tahun baruan untuk sahabat blogger ^^. Hahaa lebay aah ! :D. Udah gak usah lama lama, yuk kita lihat kelebihan dari template ini ^^


  • Loading Fast
  • SEO Friendly
  • Visitor Friendly
  • Tampilan Mudah
  • Custom Search
  • Tersedia Widget Diatas Judul Artikel Blog
  • Tersedia Widget Dibawah Kolom Komentar Blog
  • Cocok Untuk Adsense

Buka Harga Mulai Rp.10.000,- Saja !
Tertarik Untuk Mencoba Template Ini ?
Order Di SINI

Terima Kasih ^^

24 komentar:

  1. Balasan
    1. Hubungi Saya Bro http://fb.com/bboykemal124

      Hapus
  2. keren gan, templatenya wuss wuss

    salam damai

    BalasHapus
  3. bagus, gan templatenya. saya juga lagi membuat template sendiri ( masih proses ).. :^) kunjungi balik, ya gan blogadribaraka.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Makasih infonya gan

    BalasHapus
  5. Wah wah wah keren bro templatenya,,, emmm template punya aku ajah masih jelek bro... :( Emm oya minta saran dong kang apa yang kurang dari blog aku.. :) Emmm sebelumnya terima kasih ya kang..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar ^^

Lihat Juga

INFORMASI

Berita-kan
  • Produk Unggulan!
    Produk Unggulan Yang Di Buru Pria Wanita Dewasa! Menuju Keluarga Indonesia Sehat Dan Harmonis
    goo.gl/zhxjTr
Ads By Serba_Inform