Rabu, 01 Januari 2014

Cara Rahasia Agar Mudah Dan Cepat Untuk Meningkatkan Visitor / Pengunjung Blog

Serba_Inform - Pada kesempatan kali ini, Serba_Inform, akan mengshare tentang "Cara Mudah Dan Cepat Untuk Meningkatkan Visitor / Pengunjung Blog" Kita semua pasti mau kan, kalau blog / website kita mempunyai banyak pengunjung ?. Lain halnya jika blog kita sepi pengunjung, pasti kita merasa bosan ngeblogging lagi !. ya kan ?. Naah, Untuk itu, Serba_Inform, akan mengshare salah satu trik ini, Yuk disimak dibawah ini Cara Mudah Dan Cepat Untuk Meningkatkan Visitor / Pengunjung Blog Versi Serba_Inform.

1. Membuat Content / Artikel Berkualitas Dan Bukan Hasil COPAS !
Trik yang pertama adalah ini sob ! "Membuat Content / Artikel Berkualitas Dan Bukan Hasil COPAS!" Membuat artikel yang berkualitas, tidak harus Copas (Copy Paste) dari blog yang lain sob, walaupun blog itu ramai pengunjung!. Membuat artikel berkualitas disini adalah membuat artikel yang sedang naik daun / ramai dicari orang yang artikel itu sendiri hasil ketikkan tangan kita!. Dengan begitu, Google akan menyukai blog kita ! (Suka bukan berarti jatuh cinta ya ? :D Wkwkwkw) dan akan mudah menjadi nomor 1 di halaman Google  ! :D

2. Mencari Backlink Berkualitas Dengan Cara Berkomentar Dengan Open Id Di Blog Lain Yang Satu Topik Dengan Blog Sobat ^^
Contohnya, Blog sobat membahas tentang dunia hewan, naah, sobat cari di Google blog yang membahas tentang dunia hewan juga sob ^^. Usahakan pilihlah blog yang nomor 1 di Google. Dan berkomentarlah diblog itu dengan menggunakan Open Id, Open Id itulah yang diarahkan ke blog sobat dan menjadi backlink ^^.

3. Mencari Backlink Berkualitas Dengan Cara Bergabung Dengan Forum Besar Yang Satu Topik Dengan Blog Sobat ^^
Di dunia Cyber ini banyak sekali Forum forum besar yang aktif, contohnya, Cyber-Area di forum itu membahas tentang apapun yang bersangkutan dengan dunia Cyber / Dunia maya. Nah, jika blog sobat membahas tentang hacking, cracking atau apapun yang bersangkutan dengan dunia maya ini, silahkan bergabung disana, dan sering seringlah untuk membuat threads yang dapat mengarahkan ke blog agan, Caranya, yaa pinter pinter agan aja ^^. Inilah yang akan menjadi backlink berkualitas^^

4. Melakukan PING Untuk Membuat Blog Gampang Terindex Mesin Pencari Seperti Google, Bing, Yahoo, Dan Mesin Pencari Lainnya
Ping, maksudnya adalah melakukan suatu panggilan kepada robot search engine, Untuk mendaftarkan blog kita agar masuk dalam database daftar pencari search engine itu tersebut. Contoh layanan PING ke search engine googlebingyahoo, dan sebagainya

5. Membuat Sitemap Blog Di Google Webmasters 
Gunanya membuat sitemap blog, untuk mempercepat blog kita masuk ke halaman pencarian Google.
Tips membuat sitemap blog di google webmasters bisa dibaca dibawah ini

1. Login atau masuk ke Google Webmaster Tools http://google.com/webmasters/tools/
Cara Membuat Sitemap Google Blog SEO
Sign In Google Webmaster Tools (Foto: Google)
2. Klik link website/blog Anda,
3.Klik tombol “Sitemaps”, pilih “Add/Test Sitemap”, 


Pada kolom yang telah mucul, isikan kode berikut, contoh Url Feed blogger :

http://www.serba-inform.blogspot.com/feeds/posts/default

Tambahan aturan sebagai url SEO Sitemap, Anda juga dapat menerapkan bentuk opsi di bawah ini :

http://www.serba-inform.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc

atau bisa juga jenis feed atom.xml-nya,

http://www.serba-inform.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Kalau artikel/posting blog Anda lebih dari 1000, fungsikan sitemap berikut ini:

atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=1500

4. Selesai mengcopy kode tersebut, untuk mengakhiri, tekan tombol "Submit Sitemap",
5. Loading selesai, jika Anda melakukan semua langkah ini dengan benar, selamat Anda telah berhasil
submit/daftar Sitemap ke Google Webmaster Tools. 


6. Blog Dianjurkan Memakai Template Yang Fast Loading Dan Tampilannya Juga Mudah
Trik yang satu ini juga sangat perlu dalam meningkatkan visitor blog sob^^. Gunanya trik yang satu ini adalah untuk membuat visitor blog nyaman di blog sobat, tentunya, mereka (Para visitor) akan selalu mengunjungi blog sobat dan bahkan mem bookmark blog sobat ^^ Saya sarankan untuk mencari template di SINI <-- Disana sobat akan mendapatkan template yang :

  • Fast Loading
  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Dan Sebagainya
Jika sobat ingin mendownload template blog ini, silahkan lihat di SONO
Atau template SPECIAL TAHUN BARU DISINI

7. Menggunakan Teknik Auto Surf Dengan 10K Hits
Trik yang saat ini sangatlah mudah sekali!. Lihat dibawah ini


  • Langkah pertama, silahkan sista agan masuk website www.10khits.com setelah masuk maka akan muncul halaman home dan klik sign up.
  • Langkah kedua, Setelah klik sign up maka sista agan akan dibawa ke halaman registrasi dan isilah kotak registrasi dengan data-data sobat dengan benar/valid karena nantinya aktifasi 10khits akan dikirimkan via e-mail sobat sesuai yang didaftarkan.
  • Langkah ketiga, buka e-mail sobat yang didaftarkan buka kotak inbox cari kiriman e-mail dari 10khits atau ke kotak spam klik link aktifasi dari 10khits dan account 10khits sobat akan diaktifkan dan cobalah untuk login dengan e-mail dan password yang sobat daftarkan.
  •  Langkah keempat, setelah login berhasil maka akan dibawa ke halaman account dasboard sobat dan klik add new site untuk mendatarkan blog/web sobat, blog/web yang bisa didaftakan maximal 5 alamat blog/web.
  • Langkah kelima, isikan semua data blog/web sobat. Ulangi langkah lima untuk mendaftarkan alamat blog/web sobat  maximal 5 alamat blog/web dan kalau semua sudah selesai kemudian klik surf now untuk memulai surfing.
  • Langkah enam, setelah sobat klik surf now maka ditahap surfing inilah 10khits akan bekerja secara otomatis. Di halaman ini akan terlihat waktu yang akan berjalan kurang lebih 10 detik ketika sobat mengunjungi blog/web orang lain dan akan mendapatkan kredit poin 0,5 dan setiap malam minggu 10khits memberikan bonus bagi free member kredit poin yang didapat sekali surfing 2 x lipat sehingga menjadi 1/surfing.
  • Langkah enam, credits points sobat akan terkumpul semakin banyak kalau surfing yang sista agan juga dilakukan dalam jangka waktu yang lama bisa dilakukan pada saat sobat terhubung ke intenet dan tidak sign out dari website 10khits. Dan kredit points yang terkumpul inlah yang nantinya bisa sobat tukarkan berapa traffik hits yang diberikan pada blog/web sista agan.
  • Langkah ke tujuh, selama sobat surfing maka traffic point earned sobat akan selalu bertambah, semakin lama sobat surfingnya semakin banyak pula traffic point sobat dapatkan.

Langkah Mengalokasikan Points Surfing
  • Points yang terkumpul nantinya bisa dikreditkan untuk alokasi blog/web sobat secara merata tergantung nantinya berapa alamat blog/web yang sobat daftarkan, caranya klik log in ke website 10khit kemudian akan dibawa ke halaman dasboard sobat seperti yang ditunjukkan oleh gambar dibawah ini kemudian klik allocate point.

  • langkah selanjutnya, setelah klik allocate points maka sobat akan dibawa ke halaman allocate point, isikan berapa credit yang akan sobat masukkan per site, dan hasil memasukkan kredit akan terlihat setelah mengklik allocate point, sobat bisa membagi rata kreditnya ke blog/web tergantung berapa alamat blog/web yang sobat daftarkan
Sekian Beberapa Trik Yang Dapat Saya Share Kali Ini, Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua ^^
Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Di Kolom Komentar^^
Terima Kasih Atas Perhatiannya ^^
Jika Mau Copas, Tolong Sertakan Link Menuju Blog Ini Sob. Tetapi Saya Anjurkan Untuk Tidak Mengcopas Artikel Ini Demi Kenyamanan Kita Bersama Dimata Google ^^.



katakunci/keyword: cara visitor meningkat di blog meningkatnya visitor blog blog ber visitor tinggi, rahasia blog bervisitor banyak dan sebagainya yang berhubungan dengan visitor blog google

50 komentar:

  1. Sangat bermanfaat, saya perlu dengan artikel2 seperti ini :))
    Komen balik ya ^^

    BalasHapus
  2. mantap dah ini yg ane cari

    BalasHapus
  3. mau ane terapin dulu gan di blog

    BalasHapus
  4. Mantap gan tutornya

    BalasHapus
  5. wah nice post gan cocok untuk blog baru
    nitip ninggalin jejak juga

    BalasHapus
  6. WOW .. comen balik gan di www.fahricool48.com

    BalasHapus
  7. Mantab gan ! :D

    www.iqbalrock1.blogspot.com

    BalasHapus
  8. bagus banget gan......
    jelas banget penjelasanya

    kunjungi juga http://dokter-band.blogspot.com

    BalasHapus
  9. kok ada "walman" itu apa ya ?

    BalasHapus
  10. sip (y) pengen saya terapkan sekarang makasih ya mas :D

    BalasHapus
  11. izin coba mas.. :)

    BalasHapus
  12. kebetulan visitor ane msh dikit gan..
    maklum blog baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Gan
      BTW Salam Kenal Dan Thanks Udah Berkunjung^^

      Hapus
  13. Mungkin saya punya saran untuk artikel ini:
    1. Berkomentar menggunakan OpenID akhir akhir ini bisa menyebabkan blog dihapus oleh Google.
    2. "Ping, maksudnya adalah melakukan suatu panggilan kepada robot search engine, Untuk mendaftarkan blog kita agar masuk dalam database daftar pencari search engine itu tersebut."
    Pengertian PING di atas kurang tepat, menurut wikipedia:
    "Ping (sering disebut sebagai singkatan dari Packet Internet Gopher) adalah sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa Induktivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP). Dengan menggunakan utilitas ini, dapat diuji apakah sebuah komputer terhubung dengan komputer lainnya. Hal ini dilakukan dengan mengirim sebuah paket kepada alamat IP yang hendak diujicoba konektivitasnya dan menunggu respon darinya."
    3. Poin nomor 5, "Membuat Sitemap Blog Di Google Webmasters" kurang tepat, bukan membuat sitemap di google webmaster, tetapi mengirim sitemap blog di google webmaster.

    CMIIW, dan saya mau tanya template yang SEO Friendly itu seperti apa ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Terima kasih untuk saran dan pemasukannya ^^
      Kalau mau mencari template SEO, coba tolong tanya : https://www.facebook.com/profile.php?id=100006690880092&fref=ts
      Kalo masalah template dia ahlinya
      Sekali lagi terima kasih atas pemasukannya^^

      Hapus
  14. libur 2 hr ngeblog alexa jd mandeg :D

    http://goo.gl/eUL6QG

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, sabar mas :D
      Thanks Udah Berkunjung^^

      Hapus
  15. numpang sedot ilmu gan

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar ^^

Lihat Juga

INFORMASI

Berita-kan
  • Produk Unggulan!
    Produk Unggulan Yang Di Buru Pria Wanita Dewasa! Menuju Keluarga Indonesia Sehat Dan Harmonis
    goo.gl/zhxjTr
Ads By Serba_Inform